Wamenag RI Zainut Kunjungi Dayah Darul Ihsan

Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia, Dr H Zainut Tauhid Sa'adi MSi berkunjung ke Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee, di Desa Siem, Darussalam, Aceh Besar, Rabu, 22 Juni 2022. (Foto: DDI)

Theacehpost.com | ACEH BESAR – Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia, Dr H Zainut Tauhid Sa’adi MSi berkunjung ke Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee, di Desa Siem, Darussalam, Aceh Besar, Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam kunjungan singkat itu, Wamenag Zainut turut menyempatkan diri ziarah ke makam pendiri Dayah Darul Ihsan yaitu Abu Hasan Krueng Kalee, yang berada di kompleks asrama putri.

“Alhamdulillah berkesempatan mengunjungi Dayah Darul Ihsan dan ziarah. Darul Ihsan, pesantren yang semakin pesat dan menjadi tujuan utama masyarakat Aceh dan sekitarnya,” kata Zainut.

“Pesantren ini merupakan tempat menyekolahkan putra-putrinya untuk mencari ilmu yang bermanfaat dan akan memberikan kontribusi bagi nusa dan bangsa,” kata mantan Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2015-2020.

Ia berjanji akan terus memberikan dukungan dan dorongan agar pesantren ini terus meningkat dan benar-benar memberikan kontribusi besar kepada masyarakat.

“Saya sudah melihat dari dekat, pesantren ini luar biasa, saya bangga,  dan mudah-mudahan pesantren ini menjadi kebanggaan masyarakat Aceh dan seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

H Musannif Sanusi sebagai ketua yayasan berterima kasih atas kesempatan, dukungan morel dan atensi Wamen Zainut. Menurutnya hal ini merupakan kehormatan baginya, pengasuh, guru dan santri. []

google logo