Tentang Kami

The Aceh Post (theacehpost.com) adalah portal berita yang menyajikan informasi berita daerah dan regional Aceh. Dengan segmentasi yang tidak jauh berbeda dari media online kebanyakan di Aceh, portal media ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat agar mendapatkan berita yang layak dikonsumsi publik.
Berpegang teguh pada kesetaraan informasi, media ini menyajikan segmen utama berita Nanggroe, Nasional, Internasional, Politik, Bisnis, dan Otomatif.

Kami hadirkan juga kanal lainnya seperti Kolom, Budaya, Pendidikan untuk para penulis yang ingin menyampaikan gagasan dan pendapat mereka.
Semua karya jurnalistik yang terdapat di portal berita dapat dipertanggung jawabkan sesuai Undang-Undang Pers dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.
Jurnalis kami dalam mengemban tugas berusaha untuk menghadirkan sajian berita yang tidak hanya cepat tetapi akurat dan berkualitas.

Dalam meliput, kami juga berpegang teguh pada kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers sebagai Hak Asasi Manusia dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia PBB.
Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan Kode Etik Jurnalistik dan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Hak Jawab, Saran, dan Kritik silakan sampaikan melalui:
E-mail: redaksi@theacehpost.com atau kirimkan surat Anda
ke alamat redaksi: Jl. Tgk Chik Di Tiro, Lorong Gelatik No. 02 A,
Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh 23241
SMS/WA Pengaduan: 0811 689 0506

 

Visi
Memberikan informasi yang akurat, mengedukasi, dan kesetaraan informasi kepada masyarakat luas.
Misi
1) Memberikan dan menerima informasi dari dan kepada masyarakat;
2) Memberitakan secara berimbang, proposional, dan bertanggung jawab;
3) Memberikan pengetahuan kepada masyarakat, dan;
4) Mengawal kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

 

#