Rasakan Kenyamanan Wellness dan Phisiotherapy di AZALEA Hermes Palace Hotel Banda Aceh

waktu baca 3 menit

Hermes Palace Hotel memberikan pilihan bagi Anda yang ingin menjelajahi program kesehatan seperti wellness khusus bagi Anda yang bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas dan pembentukan anti-body.

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Tidur adalah salah satu hal terpenting dalam hidup. Hampir sepertiga dari hidup kita dihabiskan untuk tidur. Kualitas tidur sangat berpengaruh dalam keseharian dan bahkan tanpa tidur yang cukup dapat mengganggu seluruh rutinitas.

Memahami pentingnya kualitas tidur yang baik, Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, bertujuan untuk menciptakan fasilitas layanan terapis yang ideal untuk mempromosikan hal tersebut. Kami telah menghadirkan tempat yang nyaman serta bekerja sama dengan salah satu universitas ternama di Aceh yaitu Universitas Muhammadiyah Aceh untuk merancang fasilitas, suasana, dan layanannya guna mengakomodasi wisatawan global untuk menikmati relaksasi tubuh yang nyaman dan sederhana.

Hermes Palace Hotel memberikan pilihan bagi Anda yang ingin menjelajahi program kesehatan seperti wellness khusus bagi Anda yang bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas dan pembentukan anti-body. Penambahan sound healing membawa rasa tenang dan keseimbangan pikiran dan tubuh. Adapun layanan yang diberikan antara lain Massage, Spa Physiotherapy, Hidrotheraphy, Infrared dan lain sebagainya.

Budi Syaiful selaku General Manager Hermes Palace Hotel mengatakan “Ini merupakan kali pertama klinik Physiotherapy ada sebagai salah satu fasilitas hotel selama kurun waktu 16 tahun Hermes Palace Hotel Banda Aceh berdiri dan ini juga merupakan inovasi yang sangat baik bagi hotel,” kata Budi Syaiful saat pertemuan launching Azalea Wellness and Physiotherapy.

Harapannya tentu Azalea Wellness & Physiotherapy akan sangat bermanfaat bagi tamu-tamu hotel maupun masyarakat luar lainnya yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

banner 72x960

Physiotherapy

Selain relaksasi tubuh spa Hermes Palace Hotel juga menyediakan layanan seperti Physiotherapy yang merupakan sebuah tindakan atau terapi rehabilitasi yang dilakukan pada pasien pasca mengalami kondisi tertentu, seperti penyakit atau cedera. Pada dasarnya, Physiotherapy dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi normal tubuh dan dapat beraktivitas seperti biasa. Terapi ini dapat membantu pasien meringankan rasa sakit dan kekakuan, mempercepat pemulihan, dan meningkatkan kualitas hidup.

Physiotherapy tidak hanya dilakukan dengan latihan fisik, tetapi juga berupa pemberian edukasi serta pengobatan. Prosedur yang biasanya dilakukan pada pasien adalah dengan pasien yang cedera sendi, osteoporosis, masalah punggung, sakit leher, sakit kepala, gangguan multiple sclerosis dan muskuloskeletal.

Salah satu ruang massage di Azalea Hermes Palace Hotel Banda Aceh. (Foto: Dok. Hermes Palace Hotel Banda Aceh).

Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Banda Aceh

Salah satu universitas ternama di Banda Aceh, Universitas Muhammadiyah atau UNMUHA, bekerja sama dengan Hermes Palace Hotel dengan menyediakan layanan Physiotherapy.

Physiotherapy FV Unmuha merupakan bidang ilmu terapan kesehatan Physiotherapy yang menghasilkan lulusan Physiotherapy yang handal dan professional sehingga menghadirkan Physiotherapy di Hermes Palace Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan tamu.

Untuk treatment akan dibuka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 6 sore hanya di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.[]

Baca juga: Pendukung Partai Adil Sejahtera Tumpah Ruah Hadiri Syukuran Akbar, Abuya Mawardy Waly Bacakan Visi Besar PAS Aceh

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *