Safaruddin Siapkan Hadiah Liburan Gratis ke Bali Bagi Pemenang Agam Inong Aceh

  • Bagikan
Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin (tengah). (Foto: Dok. Disbudpar Aceh)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin menyiapkan hadiah dua tiket beserta akomodasi selama tiga hari liburan ke Bali kepada juara Duta Wisata Aceh 2021.

Hal ini disampaikan Safaruddin pada Malam Pembukaan Pemilihan Agam Inong Aceh 2021, Rabu, 19 Oktober 2021 di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh.

“Pemberian bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi saya kepada Agam Inong Aceh yang telah berjuang dan mempromosikan daerah kabupaten/kotanya masing-masing selama mengikuti ajang ini,” Safaruddin.

Ia menilai, kompetisi yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Aceh dan Syarikat Agam Inong Nanggroe (SAIN) Aceh telah melahirkan muda-mudi yang mendukung kebijakan pembangunan pariwisata pemerintah Aceh.

“Selama ini agam inong berperan aktif mempromosikan pariwisata melalu media sosial, dan bergerak langsung ke masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan prestasi Aceh yang menang di beberapa kategori voting ajang nominasi pemilihan pariwisata terbaik di tingkat nasional dan daerah,” katanya.

“Alhasil, berkat kolaborasi ini, potensi pariwisata Aceh viral di dunia maya dan berdampak pada pelonjakan kunjungan wisatawan dan investor yang ingin masuk ke Aceh,” katanya lagi.

Ia berharap, kegiatan yang berlangsung hingga lima hari ke depan ini tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga juara terpilih tahun ini akan berprestasi di tingkat nasional, dan menjadi pioner baik muda mudi Aceh dalam mempromosikan pariwisata,” sebutnya. []

Baca juga: Cari Duta Wisata, Ajang Agam Inong Aceh 2021 Resmi Dimulai

  • Bagikan
#