Pasca Dilantik, KIP Nagan Raya Sambangi Kapolres

Foto: Agus Salim

Theacehpost.com | SUKA MAKMUE – Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya periode 2024-2029, yang baru saja dilantik, mengadakan pertemuan silahturahmi dengan Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, di ruang kerja Kapolres pada hari Senin, 29 April 2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas upaya kolaboratif dalam mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Nagan Raya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KIP Nagan Raya, Danda Runtala, bersama para anggotanya, berdiskusi dengan Kapolres Nagan Raya tentang berbagai strategi untuk memastikan jalannya tahapan Pilkada yang lancar dan demokratis di wilayah tersebut.

“Kami sangat menghargai kerja sama dan dukungan dari Kapolres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Ketua KIP Nagan Raya, Danda Runtala.

“Kolaborasi yang erat antara KIP dan aparat kepolisian adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan proses demokrasi secara adil dan transparan,” tambahnya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, menanggapi dengan menegaskan komitmen penuh kepolisian untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang aman dan tertib.

“Kami siap bekerja sama dengan KIP dan semua pihak terkait untuk memastikan proses Pilkada berlangsung dengan lancar dan terhindar dari gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *