Michael Octaviano Raih Penghargaan Ikon Prestasi Pancasila

  • Bagikan
Ketua Umum Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano SSTP. (Foto: Dokpri)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Ketua Umum (Ketum) Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, Michael Octaviano SSTP, meraih penghargaan Ikon Prestasi Pancasila kategori Sosial Entrepeneur dan Kemanusiaan.

Michael dinilai sebagai sosok yang konsisten berkiprah dalam dunia kesehatan dengan mendirikan BFLF sebagai penghubung orang yang membutuhkan transfusi darah dengan pendonor.

Penghargaan ini diberikan kepada 76 Ikon Prestasi Pancasila 2021 yang dilaksanakan Kedeputian Advokasi Hukum dan Regulasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pejuang kemanusiaan di mana pun berada. Semoga kita terus berbuat kebaikan tanpa mengenal lelah, menjadi semangat, bahwa ini hanya sebagai sebuah kado saja, yang paling utama adalah kita mencari ridho Allah untuk terus berbuat kebaikan,” ujar Michael di Banda Aceh, Rabu, 1 Desember 2021.

Ia menuturkan penghargaan tersebut didapat berkat doa dan dukungan dari seluruh sahabat BFLF yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh sahabat BFLF yang terus bergerak dan berjuang tanpa kenal lelah. Begitu pun dengan Dinas Sosial tempat saya bekerja, yang terus mendukung untuk berkontribusi. Semoga para pejuang kemanusiaan di tanah Aceh dapat diapresiasi hingga di tingkat nasional,” pungkasnya. []

Bacaj juga: Kolaborasi UI, USK, BFLF Produksi Inkubator Bayi Gratis, Pertama di Sumatra

  • Bagikan
#