KIP Kota Banda Aceh Terima Audiensi Partai Gelora

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menerima audiensi DPD Partai Gelora di Banda Aceh, (10/08). Foto: Istimewa

Theacehpost.com | BANDA ACEH-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah  Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Banda Aceh, Rabu (10/8/2022) di aula kantor setempat.

Rombongan DPD Partai Gelora tersebut diterima langsung oleh Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali dan didampingi oleh Komisioner lainnya serta jajaran sekretariat KIP Kota Banda Aceh.

Plh. Ketua KIP Banda Aceh Yusri Razali dalam sambutannya menyambut baik atas kunjungan audiensi silaturrahim rombongan Partai Gelora yang dipimpin oleh T. Adriansyah selaku Ketua DPD Partai Gelora Kota Banda Aceh.

KIP Kota Banda Aceh selaku penyelenggara pemilu akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin dalam melayani setiap proses tahapan yang akan dihadapi dalam pemilu mendatang.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam setiap tahapan, terutama sekali dalam proses verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang akan dimulai pekan depan” ujar Yusri Razali.

Yusri Razali menambahkan, KIP Kota Banda Aceh tidak membeda-bedakan antar partai politik, baik itu partai lama maupun partai baru, keberhasilan masing-masing partai di Pemilu 2024 tentunya tidak lepas pula dari partisipasi masyarakat sebagai pemilih.

“KIP Kota Banda Aceh selalu terbuka dan siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh setiap Partai Politik maupun oleh stakeholder lainnya,” tegas Yusri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Banda Aceh, T. Adriansyah yang akrab di panggil Keuchik Polem, menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk siaturrahim serta memperkenalkan para pengurus DPD Partai Gelora Kota Banda Aceh yang hadir, selain itu juga menjelaskan profil Partai Gelora, baik sejarah, visi misi serta sosok para pimpinan pusat dan wilayah Partai Gelora.

“Dalam silaturrahim ini juga berdiskusi terkait hajatan Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang terutama dalam hal menghadapi tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, ujar Keusyik Polem.

“Dengan adanya diskusi ini serta penjelasan mendetil dari KIP Kota Banda Aceh, Partai Gelora bisa menjalani setiap tahapan pemilu dengan baik dan lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang” pungkas Polem.[]

google logo