Sah, Tgk Dhaifunnas Pimpin PPP Aceh Selatan

Foto bersama usai penyerahan SK Kepengurusan DPC PPP Aceh Selatan di Banda Aceh. (Foto: DPC PPP Aceh Selatan)

Theacehpost.com | TAPAKTUAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh Selatan  resmi dipimpin Tgk Dhaifunnas hingga tahun 2026 mendatang.

Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC PPP Aceh Selatan diserahkan langsung oleh Waketum DPP PPP, Dr Zainut Tauhid Sa’adi di Hotel Rasamala Banda Aceh, Selasa kemarin.

“Alhamdulillah kita dipercayakan untuk memimpin partai berlambang Ka’bah untuk periode lima tahun ke depan, dan amanah ini akan kita laksanakan sebaik-baiknya agar PPP Aceh Selatan lebih berjaya dan merakyat, serta dapat membangun Aceh Selatan ke depannya,” kata Sekjen DPC PPP Aceh Selatan, Yenni Rosnizar kepada Theacehpost.com, Rabu, 22 Juni 2022.

Yenni menjelaskan, kegiatan penyerahan salinan SK tersebut juga diterima 23 DPC PPP se-Aceh. Hal tersebut berdasarkan hasil putusan DPP PPP di Kantor DPW PPP Aceh.

“Kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada kami ini akan sepenuhnya kita jaga, dan kita siap bekerja semaksimal mungkin dalam menyongsong Pileg 2024 yang akan datang,” ucap Yenni, yang juga anggota DPRK Aceh Selatan dua periode tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris, mengimbau kepada pengurus bekerja maksimal dalam menyongsong Pileg 2024.

“Mari bekerja maksimal dan kerja keras untuk mengembalikan kejayaan PPP di Bumi Seramoe Mekkah ini. Kader PPP harus berada di tengah-tengah dan bersama masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP PPP Zainut Tauhid Sa’adi dalam arahannya mengajak seluruh kader bekerja maksimal menyambut verifikasi partai politik yang akan dimulai dari bulan Agustus mendatang.

“Walapun penyerahan SK DPW PPP Aceh agak terlambat dari DPW PPP se-Indonesia, namun DPW PPP Aceh mampu mengejar keterlambatan itu, ini dibuktikan dari input data keanggotaan tingkat provinsi sudah mencapai 77,73 persen,” ungkapnya. []

google logo