Pj Wali Kota Banda Aceh Respon Pernyataan Pegawai yang Belum Terima Gaji

Foto tangkapan layar.

Theacehpost.com |BANDA ACEH – Beredar video seorang pria pekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh mengaku belum diselesaikan haknya oleh Pemko setempat.

Pria yang mengaku bernama Abdillah, salah seorang pekerja di Dinas Kebersihan Kota Banda Aceh itu meminta maaf kepada Wali Kota Banda Aceh atas ucapannya yang dianggap tidak sopan dan kurang pantas yang di ditujukan ke Pemko Banda Aceh.

“Lon lake meuah duablah jaro, ateuh sikap dan bahasa lon, mohon dimaafkan, (Saya minta maaf kedua tangan atas sikap dan bahasa saya, mohon dimaafkan),” kata pria berbaju oren dalam video tersebut.

Video tersebut sempat viral disejumlah media sosial, bahkan langsung direspon oleh Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq.

“Saya selaku Pj Wali Kota yang menjabat meminta maaf atas keterlambatan pencairan ini, dikarenakan permasalahan birokrasi dan kendala lainnya,” sebut Bakri Siddiq merespon video tersebut seperti dikutip theacehpost.com dari instagram miliknya, Sabtu, 21 Januari 2023.

Pemilik video tersebut, kata Siddiq, sebenarnya tak perlu meminta maaf jika itu menyangkut saran dan perbaikan untuk kita bersama.

“Namun insyaallah, pekan depan perihal gaji yang belum terbayarkan akan diselesaikan sesegera mungkin,” kata Pj Wali Kota Banda Aceh ini.

Orang nomor satu di jajaran Pemko Banda Aceh ini berpesan agar jangan sungkan dalam memberi masukan, jika ada yang perlu diubah dan diperbaiki, apalagi menyangkut kepentingan bersama.

“Kejadian ini menjadi pengingat kita bersama, bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kesempurnaan hanya milik Allah,” sebutnya Bakri Siddiq.

“Saya berharap apapun kendala di lapangan, tetaplah semangat dalam bekerja, terutama jika itu untuk tumbuh kembangnya kota kita bersama.”tutupnya.[]