Persiraja vs PSS: Waspadai Semangat Lawan!

  • Bagikan
Skuat Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama BRI Liga 1 202/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 29 Agustus 2021. (Foto: LIB)

Theacehpost.com | JAKARTA – Persiraja Banda Aceh bakal kontra PSS Sleman pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 11 September 2021, pukul 15.15 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Manager Persiraja, Sudarman mengatakan skuat Lantak Laju saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dari seluruh pemain yang didaftarkan untuk kompetisi, hanya empat dalam pemulihan cedera, yaitu Agus Suhendra, Nazarul Fahmi, Muhammad Mikail, dan Muhammad Nadhiif.

“Dari seluruh pemain yang didaftarkan, hanya empat orang yang masih proses pemulihan,” kata Darman kepada awak media.

Sudarman juga menyampaikan pesan Presiden Persiraja, Nazaruddin alias Dek Gam, agar para pemain bermain tenang dan sabar saat melawan PSS Sleman.

“Pesan pak Presiden Persiraja jaga marwah Aceh, bagaimana marwah sepak bola Aceh kembali bangkit di tingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan kondisi para pemain Persiraja saat ini tidak ada masalah dan semua siap bertanding.

“Kami sudah menjalani persiapan, terakhir tidak ada masalah. Insya Allah di hari pertandingan anak-anak sehat walafiat semua dan siap untuk lawan Sleman,” kata Hendri Susilo dalam konferensi pers, Jumat, 10 September 2021.

Hendri mengaku telah menganalisis permainan PSS Sleman saat menghadapi Persija Jakarta. Ia menyoroti gaya permainan PSS yang penuh semangat.

Meski demikian, dirinya meyaki anak asuhnya bisa meladeni permainan PSS Sleman dan berharap bisa menyudahi permainan dengan mendulang poin.

Seperti diketahui, di laga kontra Persija Jakarta pada pekan pertama, PSS Sleman bermain imbang dengan skor 1-1.

“Saya pikir yang saya waspadai itu semangat dan motivasi pemain Sleman dalam pertandingan, saya lihat waktu lawan Persija,” ungkap Hendri.

“Tapi itu buat saya dan Persiraja tidak ada masalah karena semuanya bisa terjadi, bagaimana kami lawan kesulitan. Insya Allah apapun hasilnya besok yang jelas kami harus dapat poin, satu atau tiga (poin) agar kami ke depan lebih enak bersaing di Liga 1,” tuturnya.

Sementara itu, kapten tim Defri Rizki mengatakan kondisi pemain sudah sangat siap dan berharap di laga besok menghadapi PSS Sleman bisa mendapatkan hasil yang gemilang.

“Kami semua pemain sudah sangat siap lawan PSS. Mudah-mudahan kami bisa jalani instruksi dari pelatih dan kami bisa bermain lebih baik lagi,” pungkasnya. []

  • Bagikan
# #