Nikmati Nuansa Berbuka Puasa ala Cappadocia Turki di Hermes Palace Hotel

Pengunjung menanti waktu berbuka puasa dengan nuansa Cappadocia di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Senin, 4 April 2022. (Foto: Eko Deni Saputra/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Jika Kamu sedang mencari tempat dengan suasana Ramadhan yang berbeda dari biasa, rekomendasinya adalah Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh.

Saban tahun, hotel bintang lima di Aceh ini menghadirkan beragam tema untuk menyemarakkan suasana bulan Ramadhan di “Kota Serambi Mekkah” ini.

Tahun ini, kemegahan nuansa Cappadocia akan meramaikan puasa Kamu sebulan penuh di hotel ini.

Dekorasi penuh balon udara ciri khas Cappadocia, photo booth lengkap dengan balon udara ukuran besar dapat Kamu jumpai di sana.

Untuk menu makanan Hermes Palace Hotel memang juaranya, long buffet dengan beragam food stall hadiri di sini dengan menu nasional dan khas Turki seperti; Moussaka dan Kebab Turki.

Dengan harga Rp 150.000 per orang, Kamu bisa merasakan berbuka puasa yang belum pernah dialami sebelumnya. Tak hanya itu, pihak hotel juga memberikan promo beli 5 gratis 1 untuk setiap tamu yang ingin berbuka puasa dengan tema “Cappadocia, it’s my dream”.

“Bulan puasa tahun lalu banyak sekali tamu yang excited dengan tema yang kami buat. Untuk kejutan tahun ini tema Cappadocia hadir, dan suasananya juga memang seperti sedang di Turki. Bukan hanya dekorasinya saja, ada stall (kios) dodurma, es krim, ciri khas Turki,” kata General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful, Senin, 4 April 2022.

“Untuk dodurma kami bahkan bekerja sama dengan Baba Huseyim. Nantinya tamu bisa langsung menikmati dodurma lengkap dengan atraksinya,” kata Budi lagi.

Tak hanya itu, Kamu bakalan dihibur dengan penampilan live music dan juga disuguhkan dengan live cooking yang atraktif.

Dengan menerapkan konsep live cooking yang memperlihatkan kepiawaian para chef membuat makanan dan berinteraksi langsung dengan pengunjung, pengalaman kuliner di pool side menjadi semakin istimewa.

Pengunjung berfoto di replika balon udara Cappadocia di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Senin, 4 April 2022. (Foto: Eko Deni Saputra/Theacehpost.com)

Kesempatan berbuka tentunya sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Selain sajian makanan dan dekorasi nan menggoda, para tamu yang hadir juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan lucky draw setiap harinya dengan hadiah yang menarik dan grand prize di akhir Ramadhan.

“Hermes Palace Hotel Banda Aceh berkomitmen untuk menjaga kebersihan, dan keselamatan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 berbasis CHSE, sehingga setiap pengunjung tetap bisa merasa aman selama berbuka puasa,” sebutnya.

Budi menyampaikan, karena kegiatan buka puasa ini diadakan di masa pandemi, maka pihaknya sangat memperhatikan protokol kesehatan selama acara buka puasa berlangsung.

“Kami harap pengunjung yang hadir memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hermes Palace Hotel di +651-7555-888 atau 0811-671-7799,” pungkasnya. []