Lawan Persiraja, Ini Perasaan Adam Mitter

  • Bagikan
Adam Mitter saat berkostum Persiraja musim 2019/2020. (Foto: Eko Deni Saputra)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Laga Persita Tangerang melawan Persiraja Banda Aceh besok akan menjadi momen spesial bagi Adam Thomas Mitter.

Mitter menilai, Persiraja adalah klub pertama yang membawanya ke Indonesia dan ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman baik saat bersama Laskar Rencong.

“Tentu saja saya merasa bersyukur dengan apa yang sudah mereka (Persiraja) lakukan untuk saya. Mereka membawa saya ke Indonesia dan memberikan kesempatan untuk saya,” kata Mitter, bek tangguh Persita saat konferensi pers secara virtual, Jumat, 15 Oktober 2021.

Kendati demikian, kenangan menarik saat berkostum Persiraja musim 2019/2020 tak membuat dirinya mengesampingkan tanggung jawabnya sebagai pemain profesional.

“Sekarang saya sudah di Persita dan akan fokus 100 persen di klub ini,” ungkapnya.

“Kami akan fokus melawan Persiraja untuk mendapatkan tiga poin dan menorehkan clean sheet di pertandingan besok,” pungkasnya.

Laga Persiraja Banda Aceh kontra Persita Tangerang merupakan Series 2 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan kedua tim ini akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pada klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini, Persita berada di peringkat delapan dan Persiraja berada di juru kunci. []

  • Bagikan
#