Ketua NasDem Aceh Penuhi Janji, Dara Phonna Dihadiahi Motor

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, menyerahkan sepeda motor secara simbolis kepada Dara Phonna, atlet muatthai Aceh peraih medali emas PON XX Papua 2021. (Foto: Dok. NasDem Aceh)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, memenuhi janjinya pada Rabu, 13 Oktober 2021, perihal hadiah kepada atlet muaythai Aceh yang berhasil mendulang mendali PON XX Papua 2021.

Adapun atlet muaythai yang menerima hadiah sepeda motor yaitu Dara Phonna. Dara meraih medali emas PON di kelas 48 kg putri.

Selain sepada motor, dua atlet muaythai Aceh lainnya yakni Irsalina dan Khairul Umum. masing-masing mendapat sepeda gowes dari Taufiqulhadi.

Irsalina meraih medali perak PON XX di Kelas 45 kg putri dan Khairul Umum juga menyabet perak di Kelas 60 kg putra.

Tak hanya kepada atlet, sang pelatih, Syarwan juga menerima hadiah berupa uang tunai yang berlangsung di Kantor DPW Partai NasDem Aceh.

Dalam pertemuan itu, Taufiqulhadi mengaku sangat bangga dan gembira atas medali PON yang ditorehkan atlet muaythai Aceh.

“Hadiah-hadiah ini tidak seberapa jika dilihat dari nilai uangnya. Tapi itulah bagian dari perhatian dan rasa bangga kami kepada atlet-atlet yang telah mengharumkan nama Aceh,” katanya.

“Saya harap, ke depan anak-anak muda Aceh makin banyak yang berminat di olahraga muaythai dan olahraga-olahraga lainnya, sehingga masa depan olahraga Aceh makin jaya,” pungkasnya. []

  • Bagikan
#