Pj Gubernur Aceh Kunjungi Nagan Raya, Disambut Sekda dan Para Pejabat Daerah

Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah menerima cendera mata dari Sekda Nagan Raya Ir. H. Ardimartha, saat melakukan kunjungan kerja ke Suka Makmue, Minggu 28 April 2024. (Foto: Theacehpost.com/Agus Salim)
Theacehpost.com | NAGAN RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Ardimartha menerima kunjungan kerja (kunker) Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah di Anjungan Pendopo Komplek Perkantoran Suka Makmue, Minggu, 28 April 2024.

Kunjungan Pj Gubernur Aceh ini merupakan bagian dari rangkaian kunkernya ke beberapa kabupaten di wilayah garis pantai Barat Selatan Aceh, termasuk Aceh Singkil, Aceh Selatan, dan Nagan Raya.

Setelah jamuan makan malam bersama di Pendopo Bupati Nagan Raya, Pj Gubernur Aceh melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Pidie sebelum kembali ke Banda Aceh.

Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha, menyampaikan selamat datang kepada Pj Gubernur Aceh dan rombongan, serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Nagan Raya. Ia berharap kunjungan ini dapat membawa manfaat bagi kemajuan daerah dan mempererat hubungan antara Pemerintah Aceh dan Kabupaten Nagan Raya.

Penyerahan cenderamata

Sebagai bentuk penghormatan, Sekda Nagan Raya Ir. H. Ardimartha menyerahkan cenderamata kepada Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah berupa papan nama dengan tulisan “Bustami Hamzah. SE. M.Si” yang terbuat dari batu giok.

Acara penyambutan Pj Gubernur Aceh di Nagan Raya dihadiri oleh para staf ahli Bupati, asisten, sejumlah kepala SKPK dalam lingkup Setdakab, Ketua Pj TP PKK Nagan Raya, dan para tamu undangan lainnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *