Ikhsan Jufri Nakhodai Pemuda Muhammadiyah Abdya

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Ikhsan Jufri. (Foto: Robbi Sugara/Theacehpost.com)

Theacehpost.com | BLANGPIDIE – Ikhsan Jufri resmi dipercaya menahkodai Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), sisa periode 2018-2022.

Keputusan itu dihasilkan dalam musyawarah daerah (Musda) di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Abdya, Blangpidie, Rabu, 11 Mei 2022.

Selain Ikhsan, tim formatur yang dipilih oleh peserta Musda juga mempercayai Wasli Azliardy dan Zakie Abdillah sebagai sekretaris dan bendahara organisasi tersebut.

“Semoga kepemimpinan pemuda Muhammadiyah Abdya ke depan semakin baik, karena pimpinan yang baru saja terpilih ini merupakan kader-kader terbaik,” kata Ketua Demisioner Pemuda Muhammadiyah Abdya, T Fachrul Razie.

Ia juga mengungkapkan, kader Pemuda Muhammadiyah di Abdya sangat banyak. Namun, mereka belum punya kesempatan untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan perserikatan Muhammadiyah.

“Harapan kami, pimpinan yang baru terpilih ini dapat melibatkan dan merangkul para Kader dalam berbagai kegiatan organisasi nantinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ihsan Jufri berterima kasih kepada peserta Musda atas amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan, tentunya amanah yang berat ini akan terasa ringan apa bila kita lakukan secara kolektif,” ungkap Ihsan, yang juga anggota DPRK Abdya dari Partai PAN tersebut.

“Harapan saya kepada para senior untuk selalu membimbing kami dan kawan-kawan pengurus untuk selalu mendampingi kami dalam menjalankan roda organisasi ini,” pungkasnya. []

google logo