Hari Guru Nasional ke-76, PGRI Samadua Gelar Jalan Santai

  • Bagikan
Cabang PGRI Kecamatan Samadua menggelar jalan santai, Minggu 21 November 2021 dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional ke- 76. [Dok. PGRI]

Theacehpost.com | TAPAKTUAN – Memeriahkan Hari Guru Nasional ke- 76 tahun ini, cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Samadua menggelar jalan santai diikuti ratusan guru PNS dan honorer.

Ketua Panitia, Safruddin kepada Theacehpost.com, Minggu 21 November 2021 mengatakan, kegiatan juga disertai paket berhadiah untuk para peserta.

“Kita juga menyiapkan doorprize untuk para peserta yang mengikuti jalan santai ini. Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga PGRI di Kecamatan Samadua semakin kompak ke depannya,” ucapnya Safruddin.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Samadua, Wawan Darmawan menyampaikan, sejak dilantik, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, termasuk proses penertiban daftar keanggotaan. Selain itu pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosial, seperti takziah ke rumah anggotanya yang ditimpa musibah.

“Alhamdulillah sekarang anggota kita sudah sukses terdaftar 332 orang dan semuanya sudah memiliki kartu anggota,” katanya.

Ia berharap kegiatan hari ini dapat mempersatukan seluruh anggota demi kemajuan PGRI.

“Dan kami juga meminta agar seluruh guru terutama anggota PGRI lebih peduli lagi dalam setiap kegiatan PGRI dan loyal kepada organisasi profesinya,” ungkapnya.[]

  • Bagikan
#