Tgk Umar Rafsanjani Raih Penghargaan dari Hermes Palace

Ketua Tastafi Banda Aceh Tgk H Umar Rafsanjani Lc MA saat menerima piagam penghargaan diserahkan oleh General Manager Hermes Palace Banda Aceh, Budi Syaiful pada acara Customer Gathering ke-16 bertajuk Hermes Palace Banda Aceh Ata Geutanyoe, Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Ketua Tastafi Banda Aceh Tgk H Umar Rafsanjani Lc MA meraih penghargaan dari Hotel Hermes Palace Banda Aceh sebagai tokoh agama pada acara Customer Gathering ke-16 bertajuk Hermes Palace Banda Aceh Ata Geutanyoe, Selasa malam, 18 Oktober 2022.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh General Manager Hermes Palace Banda Aceh, Budi Syaiful.

Dalam kata sambutannya, Budi menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada mitra dan pelanggan setia yang telah bekerja sama dan membina hubungan baik selama ini.

Tgk Umar Rafsanjani, mengatakan, ketika dunia dilanda pandemi wabah covid-19 membatasi gerak dan aktivitas. Agar dakwah tetap jalan, Tastafi Banda Aceh, Aliansi Ormas Islam Aceh didampingi oleh unsur MPU Kota Banda Aceh, menawarkan program pengajian rutin bulanan.

“Kami datang ke Pak Budi Syaiful, menawarkan program yang ‘tidak normal’ yaitu pengajian rutin bulanan di hotel dan terbuka untuk umum, karena biasanya kajian rutin keagamaan itu dilaksanakan di mesjid, meunasah, dan balai pengajian,” pungkasnya.

Tgk Umar mengatakan, kegitan pengajian tersebut mendapat dukungan penuh dari pendiri Tastafi Aceh, Abu Mudi, Waled Hasanul Basry HG, Ketua Umum Tastafi Pusat Tgk H Muhammad Amin Daud (Ayah Min Cot Trueng), Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Ayah Sop Jeunib), dan MPU Aceh.

Diharapkan seluruh elemen terlibat aktif karena dakwah terbuka untuk semua kalangan.  Alhamdulillah, pengajian bulanan Tastafi di Hotel Hermes, Kyriad Muraya, Permata Hati, sudah berjalan empat tahun lebih. Sekarang sudah bertambah partner baru seperti DPP ISAD Aceh, Tastafi Muslimah, DPW HIPSI Aceh, dan Iskada Aceh.

“Piagam penghargaan persembahkan semua ini kepada guru-guru kami dan kawan kawan pengurus Tastafi, baik di Kota Banda Aceh dan pengurus Tastafi Pusat,” terangnya yang juga Pimpinan Dayah Mini Aceh di Syiah Kuala, Banda Aceh. []

Penulis: RedaksiEditor: Zulfurqan
google logo