Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Gampong Ceurih

Warga Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh mengantre pada program vaksinasi Covid-19 di meunasah gampong tersebut, Kamis, 24 Juni 2021.

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Masyarakat Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Kamis, 24 Juni 2021 melaksanakan vaksinasi massal untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan bertema ‘Gebyar Vaksinasi Massal untuk Lansia’ tersebut juga diikuti secara antusias oleh kelompok umur lainnya. Kegiatan berlangsung di Meunasah Gampong Ceurih sejak pagi hingga siang.

Keuchik Ceurih, Mustafa AB menginformasikan, hampir 70 persen warganya sudah divaksin Covid-19 baik yang dilaksanakan di Gampong Ceurih maupun di lokasi dan instansi lainnya.

“Program di Gampong Ceurih sekaligus untuk mendukung vaksinasi kecamatan dan Kota Banda Aceh. Semoga wabah covid segera berakhir,” ujar Keuchik Ceurih. []

Berikut beberapa tayangan foto kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kamis, 24 Juni 2021.

Petugas mengisi data diri warga yang akan divaksin.
Petugas memeriksa kondisi kesehatan warga untuk menentukan boleh tidaknya divaksin.
Salah seorang kepala dusun, yaitu Erwin selaku Kadus Tgk. Dicot, Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh sedang divaksin.