BSI Hadiahkan Nasabah Aceh Suzuki Jimny

Nasabah BSI KCP Tapaktuan, Rinaldi Imanda menerima hadiah mobil dari Bank Syariah Indonesia di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Rabu, 22 Juni 2022. (Foto: BSI Aceh)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Bank Syariah Indonesia (BSI) kembali membawa kabar gembira untuk nasabah Aceh melalui program Hujan Rezeki BSI Mobile yang dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2021.

Warga Aceh paling beruntung menerima hadiah mobil Suzuki Jimny yaitu Rinaldi Imanda, nasabah BSI KCP Tapaktuan, Aceh Selatan. Para pemenang diumumkan pada Maret 2022 dan hadiah diserahkan di Hermes Hotel, Banda Aceh, Rabu, 22 Juni 2022.

“Jujur saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama, ini di luar harapan, karena selama ini saya menggunakan BSI Mobile untuk usaha online. Rupanya malah itu yang membuat saya beruntung, hadiah ini saya persembahkan untuk kedua orang tua,” kata Rinaldi.

Digital Strategic Partnership Group Head BSI, Wijayanto, menyebut tahun lalu pihaknya menyiapkan 300 hadiah untuk nasabah di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Region Aceh mendapatkan 50 hadiah dari yang disediakan. Insyaallah BSI akan terus mengeluarkan program yang tidak kalah menarik pada tahun 2022 ini untuk para nasabah yang menggunakan BSI Mobile sebagai aplikasi untuk memudahkan segala keperluan. Gunakan terus BSI Mobile secara maksimal dan semuanya pasti berkesempatan menjadi pemenang,” katanya.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar berharap dengan adanya program ini, nasabah semakin maksimal dalam menggunakan fasilitas BSI Mobile yang disediakan.

“Fitur aplikasinya praktis, mudah dipahami dan tentunya sangat membantu transaksi sehari-hari seperti belanja online, pembayaran listrik, bahkan pembayaran ziswaf,” sebutnya.

Sebagai informasi, program ini BSI menyiapkan hadiah beragam pada program Hujan Rezeki BSI Mobile tersebut, di antaranya satu mobil Suzuki Jimny, Vespa S-125 I-Get, motor Honda PCX 160, sepeda Brompton, iPhone 12-256 GB, Samsung Galaxy A72–256 GB, dan tabungan emas dengan berbagai jenjang saldo hingga 10 juta rupiah. []

google logo