Laga Tim Angkasawan RRI-DLHK Berakhir Imbang 3-3

waktu baca 2 menit
Tim Angkasawan RRI Banda Aceh foto bersama menjelang laga persahabatan dengan DLHK Aceh di Lapangan Sintetis, Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin, 15 Februari 2021. (Dok RRI Banda Aceh)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Kesebelasan Angkasawan RRI Banda Aceh ditahan imbang 3-3 (1-0) oleh kesebelasan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh pada pertandingan di Lapangan Sepakbola Sintetis, KomplekS Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin sore, 15 Februari 2021.

Sejak peluit awal ditiup oleh wasit Mukhsin dari Asprov PSSI Aceh, kedua tim langsung melakukan strategi penyerangan.

Kesebelasan RRI yang menurunkan pemain Hafiz Akbar selaku kapten dan kawan-kawan sebenarnya ada sejumlah peluang untuk menciptakan gol, namun selalu gagal pada penyelesaian akhir karena kokohnya barisan bawah DLHK Aceh dan penjaga gawang, Deka.

Begitu pula dengan DLHK Aceh yang mengandalkan pemain Adi Bolot dkk, sempat menciptakan sejumlah peluang tetapi karena kokohnya penjaga gawang RRI, Mahfud –di samping sigapnya barisan bawah RRI, peluang gol tidak tercipta.

Pada menit 15 pemain DLHK Aceh membuat kesalahan di kotak finalti dan wasit Mukhisn memberikan tendangan penalti untuk RRI. Pen Neng yang dipercayakan sebagai eksekutor mampu menciptakan gol pertama untuk RRI yang bertahan hingga turun minum.

banner 72x960

Memasuki babak kedua, pasukan DLHK mampu mengobrak-abrik anak-anak RRI yang dimanajeri M Jufri. Hasilnya, DLHK berhasil menciptakan tiga gol lewat kaki Adi Bolor, Asrul SP, dan Firdaus Shut.

Kesebelasan RRI yang sudah tertinggal 1-3 tidak patah semangat. Irfan Bakri dkk terus menggempur pertahanan DLHK Aceh yang dikawal Deka. Usaha keras itu menambah dua gol di babak kedua melalui Maulidi dan Rinaldi. Hasil 3-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

RRI: Hafid Akbar, Irfan Bakri, Neng, Iwan, Irhas Fahmi, Mahfud, Ucha, Rinaldi, Rais, M Syawal, Suryadi, Rizaldi, Furqan, Maulidi dan Munjir.

DLHK Aceh: Adi Bolot, Asrul, Firdaus, Deka, Hendri, Fais, Hirwansyah, Asrijar, Fahrol, Adi Tibang, Fatlin dan Fikar. (Redaksi)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *