The Aceh Post Raih Penghargaan Media Konsisten Memberitakan Pendidikan Al-Qur’an

Media The Aceh Post kembali meraih penghargaan pada acara Wisuda Akbar Nasional Santri Daurah Tahfizh Nasional dan Mukhayyam Tahfizh Nasional (DTN-MTN) angkatan ke-8 Yayasan Elmas’udy Center Indonesia, Senin, 1 April 2024 di Auditorium Ali Hasjmy, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh. (Tangkapan layar)

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Media The Aceh Post kembali meraih penghargaan pada acara Wisuda Akbar Nasional Santri Daurah Tahfizh Nasional dan Mukhayyam Tahfizh Nasional (DTN-MTN) angkatan ke-8 Yayasan Elmas’udy Center Indonesia, Senin, 1 April 2024 di Auditorium Ali Hasjmy, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh.

The Aceh Post memperoleh penghargaan kategori media yang konsisten dalam memberitakan pendidikan Al-Qur’an dan keagamaan. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Elmasudy Indonesia Ustaz Irhamullah, MA Alhafizh  kepada Pendiri Theacehpost.com Muhammad Balia di hadapan ratusan para wisudawan-wisudawati.

Balia dalam sambutannya mengatakan bersyukur mendapatakan anugerah award kedua yang diterima The Aceh Post.

“Semoga dengan penghargaan ini, The Aceh Post menjadi media yang konsisten yang memberitakan mencitrakan hal-hal yang positif untuk masyarakat Aceh dan juga menjadi inspirasi kepada media-media lain di Aceh,” tuturnya.

Balia mengapreasi lembaga Elmas’udy yang menjalankan misinya dalam pendidikan Al-Qur’an. Ia juga mengapresiasi penyelenggaraan anugerah award yang jarang dilakukan oleh lembaga lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *