Tekadkan Langkah untuk Kejayaan Tanah Kelahiran, Khaidir Abdurrahman Daftar Bacabup Aceh Utara ke PAS Aceh

Mantan Anggota DPR RI, Khaidir Abdurrahman, mendaftar penjaringan Bacabup Aceh Utara ke PAS Aceh. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Lhoksukon – Mantan Anggota DPR RI, Khaidir Abdurahman, mendaftar penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Utara ke Sekretariat Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, Banda Aceh, Jumat (24/5/2024).

Khaidir tiba di Sekretariat PAS Aceh dengan ditemani rombongan pendukungnya. Turut hadir mendampingi Khaidir seorang tokoh pemuda Lhoksukon, Muhammad Balia, yang juga Bacalon Wali Kota Banda Aceh.

Kedatangan Khaidir ke markas besar PAS Aceh disambut dengan baik oleh Ketua Tanfidziyah PAS Aceh, Tu Bulqaini, Sekretaris Mustasyar PAS Aceh, Tgk H Rasyidin Ahmad atau akrab disapa Waled Nura, serta oleh jajaran pengurus PAS Aceh lainnya.

Di sela-sela pendaftaran penjaringan Bacalon bupati, Khaidir mengatakan, dirinya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dalam rangka memperebutkan kursi Bupati Aceh Utara untuk memenuhi panggilan hati supaya bisa berbuat yang terbaik pada tanah kelahirannya itu.

“Aceh Utara ini adalah tanah kelahiran dan tanah kematian saya. Maka dari itu menjadi satu panggilan hati nurani saya, supaya Aceh Utara bisa keluar dari keterpurukan dan menjadi lebih baik lagi ke depan,” kata Khaidir.

Khaidir mengatakan, Aceh Utara selama lima tahun terakhir mengalami keterpurukan serius dari sisi pertanian, nelayan, dan di berbagai sisi lainnya.

Menurutnya, keterpurukan itu disebabkan oleh kesalahan tata kelola atau salah tafsir dalam membangun kemajuan Aceh Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *