Tastafi dan Aliansi Ormas Islam Adakan Kajian Ilmiah di Hotel Kyriad Muraya

waktu baca 2 menit

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Majelis Pengajian Tastafi Banda Aceh bersama Aliansi Ormas Islam Aceh akan mengadakan pengajian dan kajian rutin bulanan di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh pada, Sabtu, 19 September 2020, malam.

“Kajian bulan ini merupakan kajian perdana bekerja sama dengan pihak management hotel Kriyad Muraya, pihak hotel memfasilitasi kajian yang disepakati dengan Aliansi Ormas Islam dalam rangka mendukung dan memperkuat pelaksanaan syariat Islam di Aceh bidang keilmuan,” ujar Tgk Umar Rafsanjani, Ketua Tastafi Banda Aceh kepada theacehpost, Jumat 18 September 2020.

Kajian ilmiah ini akan diisi oleh ulama muda, Tgk Erwin Syah, alumni Dayah Labuhan Haji Darussalam, Kabupaten Aceh Selatan. Selain itu, beliau juga penerjemah kitab Mahalli dan pimpinan Dayah Darul Musthafa Al Waliyyah, Deah Mamplam, Leupung, Aceh Besar.

“Acara dengan protokol medis ketat ini dimoderatori oleh Dr. Tgk. H.Abizal M. Yati Lc MA, alumni Omdurman Sudan, dan juga dosen UIN AR-Raniry Banda Aceh,” tambah Tgk Muhammad Balia, selaku koordinator acara.

Nantinya, para peserta yang hadir terdiri dari berbagai ormas Islam, cendekiawan, tokoh, pihak pemerintah, dan juga masyarakat umum. Kapasitas yang tersedia 100 orang.

banner 72x960

Diharapkan, para jamaah sudah berada di hotel pada pelaksanaan shalat Magrib berjamaah.

“Para jamaah diwajibkan membawa sajadah masing-masing, masker, dan dilarang berjabat tangan,” kata Ketua Aliansi Ormas Islam Aceh, Tgk Zainuddin Ubiet.

Pengajian dan kajian ini juga dapat disaksikan langsung melalui akun youtube TAP TV, fanpage facebook Theacehpost.com dan instagram @theacehpost.

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *