Sukses Buka Usaha Restoran di Inggris, Candra Pulang ke Sabang Bawa Investor

Reza Fahlevi, Candra, dan investor asal Inggris Robert Webb di Sabang, Minggu, 8 Januari 2023. (Foto Humas Pemko Sabang)

SABANG semakin seksi bagi investor asing. Kabar terbaru menyebutkan seorang warga Inggris, Robert Webb kini sedang menikmati keindahan pulau paling barat Indonesia tersebut. Robert ternyata pengusaha sukses sektor pariwisata yang memiliki sejumlah resort dan restoran di beberapa negara seperti Australia, Thailand, Amerika dan Inggris. Ternyata misi Webb ke Sabang tak sebatas melancong melainkan untuk menjajaki peluang investasi di kota berpenduduk 42.559 jiwa tersebut. Hebatnya lagi, kehadiran Webb di Sabang tidak lepas dari andil Candra, warga asal Sabang yang kini sukses membuka usaha restoran di Brighton, Inggris. “Candra itu anak Sabang. Dia kini sukses buka usaha restoran di Inggris. Dialah yang membawa Pak Robert ke Sabang untuk berinvestasi,” kata Pj Wali Kota Sabang kepada media ini seusai menyambut Robert Webb di Pendopo Wali Kota Sabang, Minggu, 8 Januari 2023.

Kehadiran Robert Webb di Sabang disambut dengan ‘karpet merah’ oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi. Investor asal Inggris itu diterima di Pendopo Wali Kota Sabang, Minggu, 8 Januari 2022.

Menurut Reza, kedatangan Robert Webb tak lepas dari peran Candra, putra Sabang yang kini sukses membuka restoran di Brighton, Inggris.

Berita terkait: Pj Wali Kota Sabang Lakukan Pertemuan dengan Investor Asal Inggris

“Candra yang membawa Pak Robert untuk menjajaki peluang investasi di Sabang. Candra sendiri adalah sosok yang sangat menginspirasi karena dengan modal nekat sukses menjadi pengusaha restoran di Inggris,” ujar Reza sambil membagikan link youtube https://youtu.be/LcJ23BgVgUw tentang kisah Candra.

Robert membenarkan kedatangannya ke Sabang selain berwisata juga menjajaki peluang bisnis di bidang pariwisata dan kuliner.

Reza Fahlevi menyambut baik rencana itu dan menjelaskan tentang keindahan panorama alam bawah laut serta hutan Kota Sabang yang masih alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *