Sekjen Partai Demokrat Kunker ke Aceh Tenggara

Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya disambut DPAC Demokrat saat melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Demokrat, Aceh Tenggara, Kamis, 1 Desember 2022.

Theacehpost.com | ACEH TENGGARA – Secara nasional Partai Demokrat menargetkan 15 persen perolehan kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke daerah pemilihan di Aceh Tenggara (Agara), Kamis, 1 Desember 2022.

Dikatakannya, target tersebut angkanya sudah kita turunkan baik untuk provinsi maupun kabupaten/kota.

Oleh karenanya, Partai Demokrat menggelar kegiatan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Aceh Tenggara.

Konsolidasi tersebut bertujuan menyemangati kader, khususnya yang baru, dan bakal calon (balon) legislatif di Aceh Tenggara.

“Para kader agar kita harapkan terus melakukan kerja politik dengan baik. Apalagi tahun politik tidak lama lagi,” ujarnya.

Riefky yang juga Pimpinan Komisi I DPR RI itu menyampaikan, jika Partai Demokrat mempunyai harapan publik, untuk melakukan perubahan dan perbaikan pemerintahan ke depan.

Selain melaksanakan konsolidasi partai, Riefky juga menjalin silaturahmi dan berdiskusi dengan Pj Bupati Aceh Tenggara terkait kemajukan daerah ke depan.

Kemudian,Riefky  juga mengunjungi sekolah di Aceh Tenggara untuk Program Indonesia Pintar (PIP), serta menyerahkan piala dan hadiah kepada juara turnamen sepak bola antar SMA sederajat di Aceh Tenggara. []

Penulis: ArmentoniEditor: Zulfurqan