Resmikan Posko Pemenangan, AKAR All Out Dukung Adun Mukhlis Maju Bupati Aceh Besar

Masyarakat Aceh Besar yang tergabung dalam Adun Mukhlis untuk Aceh Rayeuk (AKAR) meresmikan posko pemenangan Bacalon Bupati Adun Mukhlis. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jantho – Sejumlah masyarakat Aceh Besar yang menamakan diri Adun Mukhlis untuk Aceh Rayeuk (AKAR) melakukan deklarasi dan meresmikan posko di kawasan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (26/5/2024).

Ketua AKAR, Sabirin mengatakan, pihaknya telah bergerak sekitar dua bulan yang lalu untuk membentuk relawan pendukung Mukhlis Basyah sebagai Calon Bupati Aceh Besar.

“Kita bergerak sekitar dua bulan yang lalu untuk membentuk relawan di akar rumput dan tidak pernah kita publikasi dikarenakan sambil bergerak kita juga melakukan survei dan simulasi-simulasi terhadap Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Besar yang bermunculan,” kata Sabirin.

Sabirin melanjutkan, dari survei dan simulasi yang telah dilakukan AKAR, sosok Adun Mukhlis sangat diunggulkan dari sektor manapun sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar.

“Dari survey dan simulasi yang kami lakukan, alhamdulillah Adun Mukhlis diterima hampir semua kalangan dan masyarakat lebih menaruh harapan kepada sosok Adun Mukhllis, tidak memandang siapapun wakil,” jelas Sabirin.

“Artinya dapat dikatakan bahwa Adun Mukhlis insyaallah menang dengan siapapun wakilnya” tambah Sabirin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *