Raih Juara I Stand Terbaik, Pj Bupati Cut Syazalisma Apresiasi Capaian Kerja Keras Tim

Foto: Dok. Diskominfo Aceh Selatan.

Theacehpost.com | TAPAKTUAN – Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP sangat mengapresiasi atas kerja keras tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) dalam acara Teknologi Tepat Guna (TTG) Provinsi Aceh ke XXV, bertempat di Alun-alun Suka Makmue, Nagan Raya.

Dalam ajang perlombaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XXV Kabupaten Aceh Selatan meraih juara satu stand terbaik dan juara satu ketegori unggulan alat penanam jagung mekanis (APJM 03).

Adapun, Penghargaan stand terbaik itu diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Nagan Raya Fitriany Arhas dan diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan, Hj. Agustinur, Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP sangat mengapresiasi pretasi dan capaian tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras.

“Pemkab Aceh Selatan sangat mendukung penuh pengembangan dari alat penanam jagung mekanis (APJM 03) agar lebih sempurna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Selatan dalam peningkatan ekonomi melalui komoditi jagung,”ucapnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan, Hj. Agustinur, mengatakan bahwa stand terbaik itu berhasil diraih dengan menampilkan 17 alat karya putra-putra Aceh Selatan dan juga ditampilkan berbagai produk-produk BUMG (Badan Usaha Milik Gampong)

Selain itu, kata Agustinur, Aceh Selatan juga mendapatkan juara satu pada katagori TTG unggulan dari alat penanam jagung mekanis (APJM 03) hasil ciptaan Arik Derianto, ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *