Potret Haru Saat H Musannif Bantu Korban Kebakaran di Pasar Seulimeum

H Musannif bantu korban kebakaran di Pasar Seulimeum, Aceh Besar. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jantho – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Besar, H Musannif, menunjukkan komitmen sosialnya dengan segera mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di lingkungan stasiun Gampong Pasar Seulimeum, Selasa (4/6/2024).

Kebakaran yang melanda pada dini hari tersebut telah menghanguskan rumah Safrida (42), seorang janda dengan empat anak.

Usai menemui para pendukungnya di Pasar Seulimeum, H Musannif bergegas menuju lokasi kebakaran.

Kedatangannya disambut dengan haru oleh warga setempat, terutama Safrida dan keluarganya yang masih terpukul dengan musibah yang menimpa.

Dengan penuh empati, H Musannif langsung memberikan bantuan kepada Safrida dan keluarganya, berupa kebutuhan pokok dan dana untuk membantu meringankan beban mereka.

Tidak hanya itu, H Musannif juga memberikan kabar gembira yang menyentuh hati.

“Saya menawarkan untuk bantu membiayai sekolah anak-anak Safrida di Dayah Darul Ihsan, milik saya,” ucapnya dengan tegas.

Tawaran tersebut disambut dengan bahagia oleh Safrida, yang merasa sangat terbantu dengan perhatian dan kepedulian H Musannif.

Langkah cepat H Musannif dalam merespon musibah ini menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan solusi nyata.

Sosoknya yang rendah hati dan dekat dengan rakyat semakin menguatkan dukungan dari masyarakat Seulimeum.

Di era milenial ini, kepedulian sosial dan aksi nyata seperti yang ditunjukkan H Musannif menjadi contoh inspiratif bagi pemimpin masa depan.

“Kita harus selalu siap membantu sesama, terutama dalam masa-masa sulit seperti ini,” tambah H Musannif sebelum berpamitan kepada warga setempat.

Kunjungan H Musannif hari ini tidak hanya membawa bantuan materi, tetapi juga harapan dan semangat baru bagi Safrida dan keluarganya untuk bangkit dari keterpurukan.

Dukungan dan empati yang diberikan mampu menghangatkan hati warga Seulimeum di tengah dinginnya malam pasca kebakaran.

Dengan semangat gotong royong dan solidaritas, H Musannif mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Semangat ini diharapkan dapat terus hidup dan menjadi budaya yang mengakar kuat di Aceh Besar. (Akhyar)

Ikuti berita The Aceh Post lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *