Pj Bupati Mahyuzar Salurkan Bantuan 718 Ton Beras kepada Masyarakat Miskin

Penjabat Bupati Aceh Utara Dr Drs Mahyuzar, MSi, secara resmi me-launching penyaluran Bantuan Pangan Beras Cadangan Pemerintah (BP-CBP) sebanyak 718 ribu ton untuk masyarakat miskin. (Foto for Theacehpost.com).

Theacehpost.com | ACEH UTARA – Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar MSi secara resmi meluncurkan penyaluran Bantuan Pangan Beras Cadangan Pemerintah (BP-CBP) sebanyak 718 ton untuk masyarakat miskin di Aceh Utara. Bantuan beras ini merupakan bagian dari Tahap II Tahun 2023 yang berasal dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

Acara penyerahan secara simbolis berlangsung di halaman Kantor Pos Geudong Kecamatan Samudera, Senin, 18 September 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten I Setdakab Dayan Albar, SSos, MAP, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Erwandi, SP, MSi, Kepala Dinas Sosial PPPA Fuad Mukhtar, SSos, Kepala Dinas Perkebunan Nakeswan Ir Lilis Indriansyah, MP, Kepala Satpol PP dan WH Adharyadi, SSos, Kabid Perdangan Irwandi, Kepala Kantor Pos Cabang Lhokseumawe Asmin Daeli, pimpinan Bulog Divre Lhokseumawe, Camat Samudera Ilyas, SE, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Pj Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, MSi, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Perum Bulog, dan manajemen Kantor Pos serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyaluran cadangan beras ini. Ia berharap bantuan ini dapat terus diberikan oleh pemerintah, khususnya untuk membantu masyarakat miskin, dan berharap harga beras di pasaran segera menjadi stabil.

“Semoga bantuan beras ini dapat terus diberikan pemerintah, khususnya untuk membantu masyarakat miskin, kita juga berharap harga beras di pasaran segera menjadi stabil,” ujar Mahyuzar.

Mahyuzar melanjutkan, bahwa bantuan pangan ini bersumber dari cadangan beras pemerintah yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui kolaborasi antara Perum Bulog, Pemkab Aceh Utara, dan PT Pos Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *