Persiraja Banda Aceh Cukur Sriwijaya FC 2-0

Persiraja Banda Aceh menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kick-off Liga 2 Indonesia 2023/2024 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, Minggu 17 September 2023. Dalam pertandingan tersebut Persiraja Banda Aceh berhasil unggul atas tim tamu dengan skor akhir 2-0. (Foto: Theacehpost.com).

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan pertama dalam Liga 2 musim 2023-2024 dengan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu 17 September 2023.

Pertandingan penuh tensi sejak awal. Pada menit ke-9, terjadi benturan keras antara striker Persiraja, Ricardo Pires, dan kiper Sriwijaya, Rudi N Rajak. Kedua pemain harus menerima perawatan medis di lapangan, dengan Pires harus diperban kepala setelah benturan tersebut.

Pertandingan berlanjut dengan kedua tim menunjukkan serangan dan menciptakan beberapa peluang. Pada menit ke-26, penjaga gawang Sriwijaya tiba-tiba jatuh sakit saat bola masih berada di tengah lapangan. Ia kemudian harus ditarik keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

Gol pertama Persiraja terjadi pada menit ke-45+1 ketika Pires berhasil memanfaatkan umpan dari Andik Vermansyah. Hingga babak pertama berakhir, skor menjadi 1-0.

Babak kedua diwarnai oleh tensi permainan yang semakin meningkat. Gol kedua Persiraja dicetak pada menit ke-85 melalui sundulan Muhammad Rizky Yusuf Nasution.

Pelatih Sriwijaya, Muhamad Yusup Prasetiyo, memberi selamat kepada Persiraja atas kemenangan mereka. Namun, ia juga mengkritik pemain Persiraja yang dianggapnya memperlambat permainan dengan berpura-pura cidera. Menurutnya, Lantak Laju seharusnya menggunakan strategi lain untuk mengulur waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *