Naah Donut Susu, Donat Kekinian di Banda Aceh

Pelanggan menunggu antrian di Naah Donut Susu, Jalan Panglima Nyak Makam, Lampineung, Banda Aceh.

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Di Jalan Panglima Nyak Makam, Kota Banda Aceh, area Simpang BPKP, sebuah aroma manis memikat penciuman siapa pun yang melintasinya. Di sanalah Naah Donut Susu berdiri, sebuah tempat kecil yang memikat hati banyak orang dengan kelezatan donatnya.

Naah Donut Susu hadir dengan tagline Hot From Kuali, Sekali Hap, Langsung Lenyap. Setiap hari, ribuan donat lembut keluar dari dapur kecil Naah Donut Susu. Dengan penjualan mencapai 1.500 hingga 2.000 donat per hari, tempat ini telah menjadi magnet bagi pecinta kuliner di Banda Aceh. Tempat ini paling ramai saat waktu zuhur dan setelah asar, dengan belasan pelanggan yang terus berdatangan setelah masing-masing mendapatkan pesanannya.

Menariknya, proses pembuatan donat bisa disaksikan langsung oleh para pelanggan. Tak hanya lezat, donat di Naah Donut Susu juga terjangkau dengan harga per porsi mulai dari Rp12 ribu hingga Rp25 ribu dengan variasi rasa yang terdiri dari oreo, biscoff, dan nutella. Tidak heran jika pelanggan dari berbagai kalangan sering kali mengunjungi tempat ini, baik untuk menikmati sendiri maupun untuk dijadikan buah tangan saat berkunjung atau bersilaturahmi.

Selain menjadi favorit di kalangan lokal, Naah Donut Susu juga telah menyita perhatian lembaga kemanusiaan. Pada bulan Ramadhan beberapa waktu lalu, ASAR Humanity bahkan memesan hingga 1.200 donat untuk dibagikan sebagai takjil kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *