Ingin Bawa Perubahan di Aceh Timur, Pasangan Nek Tu-Amat Leumbeng Daftar Bacalon Bupati ke Partai Adil Sejahtera

Pasangan Nek Tu-Amat Leumbeng mendaftar penjaringan Bacalon Bupati Aceh Timur ke PAS Aceh. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Idi Rayeuk – Pasangan Ridwan Abubakar atau akrab disapa Nek Tu dan Muhammad atau dikenal Amat Leumbeng, mengantar berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Timur ke Sekretariat Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, Banda Aceh, Jumat (24/5/2024).

Nek Tu dan Amat Leumbeng datang dengan didampingi tokoh pemuda Aceh, Muhammad Balia, yang juga Bacalon Wali Kota Banda Aceh, serta didampingi oleh rombongan pendukungnya. Kedatangan Nek Tu dan Amat Leumbeng disambut baik oleh Ketua Tanfidziyah PAS Aceh, Tu Bulqaini, Sekretaris Majelis Mustasyar PAS Aceh, Tgk H Rasyidin Ahmad atau Waled Nura, serta oleh jajaran PAS Aceh lainnya.

Di sela-sela pendaftaran dirinya, Nek Tu mengatakan, dirinya berkomitmen maju bertarung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 untuk memperebutkan kursi Bupati Aceh Timur karena tergerak hati untuk bisa mengabdi lebih serius pada tanah kelahirannya.

Nek Tu menilai Kabupaten Aceh Timur membutuhkan seorang pemimpin cakap, supaya segala permasalahan yang dihadapi Aceh Timur saat ini bisa segera dicarikan solusi segera.

“Saya maju Pilkada Aceh Timur dengan hati yang ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya ingin mensejahterakan masyarakat, memperbaiki beberapa situasi dan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat supaya Aceh Timur bisa keluar dari berbagai persoalan yang sedang dihadapi saat ini,” ujar Nek Tu, yang ditemui Theacehpost.com usai pendaftaran penjaringan Bacalon Kepala Daerah di Sekretariat PAS Aceh.

Nek Tu menambahkan, saat ini Kabupaten Aceh Timur sedang dilanda persoalan serius, diantaranya tentang isu kesenjangan sosial. Nek Tu ingin membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Kabupaten Aceh Timur supaya masyarakat mendapat kesempatan dan peluang kerja untuk keluar dari garis kemiskinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *