H Musannif Jadi yang Pertama Daftar Bupati Aceh Besar ke Partai Gerindra, Abdurrahman: Beliau Sejalan dengan Prabowo

Bacalon Bupati Aceh Besar H Musannif dan Sekretaris Gerindra Aceh Abdurrahman Ahmad saat diwawancarai awak media. [Foto: The Aceh Post/Akhyar]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Musannif bin Sanusi, menjadi tokoh pertama yang mendaftar penjaringan Bupati Aceh Besar ke Partai Gerindra.

Hal tersebut diketahui saat H Musannif menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon kepala daerah ke Sekretariat DPD Partai Gerindra Aceh, Banda Aceh, Senin (10/6/2024).

“Hari ini menarik sekali, karena untuk Kabupaten Aceh Besar belum ada seorangpun yang mendaftar penjaringan kepala daerah ke Partai Gerindra. Hari ini baru Bapak Musannif yang datang mendaftar ke Partai Gerindra sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar,” ucap Sekretaris Partai Gerindra Aceh, Drs H Abdurrahman Ahmad.

Abdurrahman menambahkan, setelah pihaknya menerima berkas pendaftaran H Musannif sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar, pihaknya bersama dengan Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh akan menilai kelayakan H Musannif sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar.

Setelah tahapan uji kelayakan selesai dilakukan, pihaknya akan meneruskan nama H Musannif ke DPP Partai Gerindra untuk ditentukan keputusan akhir, tentunya dengan disertakan berbagai catatan dan masukan pertimbangan dari DPC dan DPD Partai Gerindra.

“Mudah-mudahan keikhlasan Bapak Musannif mendapat perhatian dari pimpinan kami. Kami juga siap bekerja memenangkan Bapak Musannif jika DPP Partai Gerindra merekomendasikan beliau sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar,” ungkap Abdurrahman.