FOTO: Ratusan Warga Aceh Barat Unjuk Rasa Tolak Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati

Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Aceh Barat melakukan unjuk rasa di depan kantor DPRK kabupaten setempat, KAmis 14 September 2023. (Foto: Theacehpost.com/Agus Salim).

Theacehpost.com | FOTO – Ratusan warga Kabupaten Aceh Barat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Aceh Barat menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Barat, Kamis 14 September 2023. Mereka melakukan aksi tersebut untuk menolak perpanjangan jabatan Mahdi Efendi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 11 Oktober 2023 mendatang. (Foto: Theacehpost.com/Agus Salim).

Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Aceh Barat melakukan unjuk rasa di depan di depan kantor DPRK kabupaten setempat, KAmis 14 September 2023. (Foto: Theacehpost.com/Agus Salim).
Warga Aceh Barat membentangkan spanduk bertuliskan “menolak perpanjangan Sdr. Mahdi Efendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat. (Foto: Theacehpost.com/Agus Salim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *