Foto: Melihat Maulid Nabi ala The Aceh Post

Momen kebersamaan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan The Aceh Post bersama MBA Corporation, Kamis 13 Januari 2022. Sejumlah tamu undangan hadir dari berbagai kalangan, dari pejabat, tokoh, serta jurnalis. [Dok. TAP]

KELUARGA besar The Aceh Post (TAP) dan Muda Balia Aceh (MBA) Corporation memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di lingkungan kantornya, di Jalan Gelatik Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis 13 Januari 2022.

Acara maulid ini juga dirangkai dengan syukuran sekaligus peusijuek (tepung tawar) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh terpilih, Nasir Nurdin, yang juga pimpinan redaksi media The Aceh Post.

Dalam momen itu juga terlihat Ny Hanifah, Ketua IKWI Aceh yang ikut mendampinginya.

Acara maulid diisi dengan zikir dan doa bersama, serta pemberian santunan untuk anak yatim dan diakhiri makan kenduri bersama.

Acara yang digelar secara sederhan ini turut dihadiri CEO MBA Corporation, Muhammad Balia, Direktur PT Media Aceh Post, Safrizal Usman, sejumlah pejabat SKPA, politisi, ulama, akademisi, relawan kemanuasian, dan awak media.

Berikut foto-fotonya:

Baca juga: Rayakan Maulid, Keluarga Besar The Aceh Post dan MBA Peusijuek Ketua PWI Aceh