Di Hadapan Petinggi Gelora, H Musannif Paparkan Visinya Pimpin Aceh Besar

Bacalon Bupati Aceh Besar H Musannif bersilaturahmi ke DPN Partai Gelora. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jakarta – DPN Partai Gelora Indonesia menyambut baik kedatangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Aceh Besar, H Musannif SE SH, yang berkunjung ke kantor DPN Partai Gelora Indonesia di kawasan Taman Patra, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

Kedatangan H Musannif disertai oleh rombongan yang terdiri dari Ketua DPD Partai Gelora Aceh Besar Abdus Sabur, Sekretaris Nasrullah, Humas DPD Partai Gelora Aceh Besar Muttaqin, dan Perwakilan Ketua DPW Partai Gelora Aceh Muhammad Sufri.

DPN Partai Gelora menyambut silaturrahim H Musannif sebagai salah satu calon bupati yang akan diusung oleh Partai Gelora dalam pemilihan mendatang.

Sambutan ini diwakili oleh Ketua Bappilu yang juga Ketua Desk Pilkada DPN Partai Gelora, Riko Marbun, M Junef Ismail Yanto, Wasekjen Partai Gelora sekaligus Sekretaris Desk Pilkada, serta beberapa pengurus DPN lainnya.

Dalam sambutannya, Riko Marbun mengatakan, Partai Gelora akan segera mengeluarkan surat keputusan dukungan setelah DPN menyelesaikan tahapan yang berlangsung di internal partai.

“Partai Gelora tidak mengeluarkan lebih dari satu surat tugas dan rekomendasi untuk calon yang akan didukung,” ujar Riko Marbun.

Wakil Sekretaris DPW Gelora Aceh Muhammad Sufri yang turut hadir, menyatakan bahwa H Musannif telah mengikuti berbagai tahapan di Partai Gelora.

“Ia juga sudah selesai berkoordinasi dengan DPD Aceh Besar dan direkomendasikan oleh DPW. Sekarang kita menunggu keputusan rekomendasi dari DPN. Semoga kita bisa berjalan bersama di Pilkada Aceh Besar,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *