Breaking News! Gerindra dan PKB Ikrar Koalisi, Segera Usung Bacalon Wali Kota Banda Aceh

Gerindra Banda Aceh dan PKB Banda Aceh ikrar koalisi untuk Pilkada 2024. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banda Aceh bersilaturahmi ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banda Aceh di kawasan Simpang Tiga Lamteumen Timur, Senin (27/5/2024).

Kedatangan rombongan pengurus DPC PKB Kota Banda Aceh tersebut disambut hangat dengan penuh keakraban oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh, Ramza Harli, yang didampingi Sekretaris, Bendahara dan para jajaran pengurus lainnya.

Kedua pimpinan partai menegaskan komitmen berkoalisi dan bekerjasama  dalam mengusung calon kepala daerah pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Walikota Banda Aceh. Hal itu disampaikan Ramza Harli dan Erizal Usman saat berdiskusi bersama di ruang rapat Kantor DPC Gerindra Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya ketua DPC PKB Kota Banda Aceh, Erizal Usman mengatakan, tujuan kedatangan DPC PKB dalam rangka mempertegas komitmen kerjasama yang telah terbangun dan dibahas dalam beberapa rangkaian pertemuan antar kedua pimpinan partai yang telah digagas sebelumnya.

“Kunjungan kami kemari untuk menguatkan hubungan baik yang telah terbangun dengan pimpinan DPC Gerindra dalam serangkaian pertemuan di berbagai tempat sebelumnya. Hari ini kami kemari untuk mempertegas kerjasama dan berkoalisi dalam mengusung walikota dan wakil walikota bersama sama dengan DPC Gerindra Banda Aceh,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *