Bagikan Takjil, Kejari Bakongan Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Foto: ist

Theacehpost.com | BANDA ACEH – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan Bakongan bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor Kejari Bakongan pada hari Selasa, 2 April 2024.

Kepala Cabang Kejari Bakongan, Mohamad Rizky, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Bakongan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Acara yang berlangsung pada pukul 17.00 WIB ini merupakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat Bakongan yang melintas di jalan nasional,” kata Rizky.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat Bakongan. Mereka melihat kegiatan ini sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama pada bulan yang penuh berkah ini,” ujar Rizky.

banner 72x960

“Kami berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah-tengah kita,” imbuhnya.

Acara berbagi takjil Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa manfaat bagi semua pihak serta menginspirasi untuk terus melakukan kebaikan dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Usai melakukan aksi sosial tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh pegawai di aula kantor cabang Kejari Bakongan.

“Kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berlangsung pada pukul 17.45 WIB ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar,” pungkas Rizky.[]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *