Wakil Ketua I DPRK Abdya Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Babahrot

Wakil Ketua I DPRK Abdya, Tgk Mustiari, menyerahkan bantuan masa panik untuk keluarga korban kebakaran rumah di Gampong Panye Rakyat, Kecamatan Babahrot, Abdya. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Blangpidie – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Tgk Mustiari, mengunjungi keluarga korban kebakaran di Gampong Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot, Abdya.

banner 72x960

Kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari (24/10/2024), sekitar pukul 02.30 WIB, telah menghanguskan tiga unit rumah semi permanen.

Tiga rumah tersebut dihuni oleh empat kepala keluarga, yaitu Amsal, Jariyah, M. Syarif, dan Siti Hamamah. Setelah kejadian, para korban kini harus mengungsi ke rumah sanak saudara dan tetangga karena tempat tinggal mereka hancur dilalap api.

Dalam kunjungannya, Tgk Mustiari, yang akrab disapa Mus Seudong, menyampaikan rasa belasungkawa mendalam kepada para korban. Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban mereka yang tengah menghadapi cobaan berat ini.

“Kami turut berduka cita atas musibah ini. Tidak ada yang menginginkan bencana, namun kita harus tetap tabah,” ujar Mus Seudong dengan penuh empati.

Sebagai perwakilan dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot, Mus Seudong juga berpesan agar masyarakat tidak segan-segan menyampaikan keluhan atau kebutuhan yang mendesak kepadanya.

“Jika ada hal-hal yang bisa saya bantu, tolong sampaikan. Insya Allah, saya akan berupaya semampu saya,” pesan politisi Partai Aceh tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga turut menyerahkan bantuan masa panik untuk meringankan beban para korban kebakaran. (Robby Sugara)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook