Tanggapi Spanduk Soal Dirinya yang Disebut Provokator, Murtala Hanya Tersenyum

Sebuah spanduk menyebut Murtala provokator. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Karang Baru – Spanduk sebut Murtala Provokator menjadi heboh seketika, dan nyaris terpasang dalam hitungan jam. Akhirnya spanduk yang sempat viral itu sekitar pukul 10.30 WIB hilang tidak berbekas.

banner 72x960

Spanduk yang terpasang di pagar Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Chalifah Yahya Johar jalan Lintas Medan-Banda Aceh Kampung Johar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, bertuliskan “Masyarakat Aceh Tamiang jangan percaya dengan isu yang disebarkan oleh Murtala. Dia itu pembohong”.

Menyikapi terkait spanduk tersebut, Ketua Relawan Kotak Kosong Kabupaten Aceh Tamiang, Murtala hanya tersenyum.

“Alhamdulillah, saya senang sekali dengan spanduk itu. Saya hanya bisa bilang terima kasih kepada orang telah membesarkan nama saya,” sebut Murtala bersyukur.

Saat ditanya kenapa mesti berterima kasih, Murtala yang juga sebagai Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Om Bus-Syech Fadhil ini menjelaskan bahwa spanduk itu hanya ingin membesarkan nama saya untuk ‘Kotak Kosong’ serta Cagub dan Cawagub nomor urut 1.

“Kita ambil sisi positifnya, nama saya jadi lebih dikenal. Kalau dari segi negatifnya, seharusnya spanduk jangan dipasang di sekolah. Apalagi kebanyakan dipasang di pagar sekolah keagamaan,” tegasnya.

Di samping itu, Murtala menyesalkan kepada pihak yang memasang tersebut terkesan ingin menghancurkan generasi penerus.

“Saya yakin ada niat tidak baik untuk pemasang spanduk karena dipasang di sekolah,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Murtala meminta kepada Panwaslih dan pihak kepolisian agar tidak mengusut siapa pelakunya.

“Panwaslih dan Kepolisian jangan usut pelaku pemasangan spanduk itu. Karena pemasangan sudah susah payah mencuri waktu dan hilang jam istirahat demi membesarkan nama saya,” ujar Murtala mengakhiri. (Saiful Alam)

Komentar Facebook