Dukungan Mengalir, Muhammad Balia Dukung Paslon Illiza-Afdhal di Pilwalkot Banda Aceh

Calon Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal (kiri) dan Muhammad Balia (kanan). [Foto: The Aceh Post]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Muhammad Balia, tokoh yang sebelumnya juga masuk ke dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banda Aceh, menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh nomor urut 01, Illiza Sa’aduddin Djamal dan Afdhal Khalilullah, di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Banda Aceh 2024.

banner 72x960

Dukungan ini disampaikan bukan tanpa alasan, melainkan karena melihat program kerja yang disusun Paslon Illiza Sa’aduddin Djamal dan Afdhal Khalilullah memiliki nilai kecocokan yang sama dengan visi-misi yang sempat Balia tawarkan sebelumnya.

Balia mengatakan, dirinya bersedia memperjuangkan agar pasangan Illiza-Afdhal menang dalam kontestasi Pilwalkot Banda Aceh 2024. Ia meyakini bahwa kepemimpinan Ibukota provinsi di bawah pasangan Illiza-Afdhal dapat membawa perubahan signifikan sebagaimana yang diharapkan oleh seluruh warga Kota Banda Aceh.

“Saya melihat cita-cita yang Ibu Illiza dan ananda Afdhal sampaikan memiliki nilai kecocokan yang sama dengan visi-misi yang sempat saya tawarkan sebelumnya. Kemudian dalam beberapa dialog bersama Ibu Illiza juga turut menambah keyakinan saya bahwa Banda Aceh bisa makmur sentausa di bawah kepemimpinan Illiza-Afdhal,” kata Muhammad Balia, Banda Aceh, Rabu (23/10/2024).

Muhammad Balia juga mempertegas bahwa dirinya resmi mendukung pasangan Illiza-Afdhal di kontestasi Pilwalkot Banda Aceh 2024. Bukan hanya dalam bentuk dukungan moral, tetapi juga bersedia berpartisipasi aktif dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan program-program kerja pasangan Illiza-Afdhal.

“Saya ingin sampaikan bahwa niat tulus Ibu Illiza dalam membangun Kota Banda Aceh itu benar-benar nyata adanya. Terbukti dari rekam jejak beliau selama menjadi Wali Kota Banda Aceh. Selama beliau menjabat, ada banyak sekali capaian prestasi. Keberhasilan itu tidak terlepas dari karakter beliau sebagai seorang pekerja keras, pekerja cerdas dan penuh dengan keikhlasan,” ungkapnya.

“Apalagi dengan pengalaman beliau selama menjadi anggota parlemen DPR RI di Senayan Jakarta, sudah pastilah beliau punya koneksi luas ke pusat, bisa membawa pulang anggaran prioritas nasional untuk membangun Kota Banda Aceh,” tambahnya.

Selain itu, Muhammad Balia yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Illiza-Afdhal ini menyatakan bahwa standar keahlian yang dimiliki pasangan Illiza-Afdhal dinilainya mampu menata kewarganegaraan yang akan membawa Kota Banda Aceh menuju pada kestabilan di berbagai bidang, baik keamanan, ekonomi, politik, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Di samping itu, Balia juga melihat sosok Illiza sangat menaruh perhatian serius dengan segala keluhan masyarakat, dekat dengan masyarakat, serta bisa menawarkan solusi atas segala persoalan pelayanan publik yang terjadi di Kota Banda Aceh.

“Konsentrasi beliau inilah yang menggetarkan hati saya siap memenangkan pasangan Illiza-Afdhal di Banda Aceh. Pasangan Illiza-Afdhal merupakan satu-satunya harapan untuk kita melihat wajah Banda Aceh lebih berseri lima tahun mendatang,” pungkasnya. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook