Prabowo-Gibran Dilantik, Tgk Fazhil Rusli: Rakyat Indonesia Berharap Indonesia Semakin Maju

Nasir Djamil (kiri) dan Tgk Fazhil Rusli (kanan). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jakarta – Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, resmi dilantik di Gedung MPR RI, Senayan Jakarta, Minggu (21/10/2024).

banner 72x960

Seluruh rakyat turut merayakan dan menaruh harapan besar bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Seperti halnya diungkapkan oleh salah seorang Pengurus Yayasan Al-Multazam Aceh, Tgk Fazhil Rusli, sapaan Akrab Abu iffa Bersama Mudir Ma’ahad Madinatudiniyah Al-Asyi Multazam Malaysia bahwa kehadirannya dalam rangka memenuhi undangan pelantikan Presiden RI terpilih via Nasir Djamil, anggota DPR RI fraksi PKS.

“Hari ini kami datang ke Senayan dalam rangka menghadiri pelantikan pak Prabowo dan pak Gibran. Kami ucapkan selamat, semoga dapat membawa negeri ini lebih maju,” ujar Abu iffa dalam siaran pers yang diterima Theacehpost.com, Selasa (22/10/2024).

Ia berharap kepada Pemerintahan Prabowo-Gibran bersama jajaran kabinetnya untuk bekerja Lillahi Ta’ala dan menguntungkan rakyat kecil diantaranya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan ekonomi.

Sebagai warga Aceh, Fazhil juga berharap Pemerintah baru ini mau peduli dan memperhatikan Aceh secara khusus Indonesia pada umumnya baik segi pembangunan maupun perekonomian, dan kesejahteraan Pendidikan mengingat Aceh merupakan salah satu daerah yang memiliki modal untuk Indonesia.

“Semoga antara pemerintah pusat dan pemerintah Aceh dapat bekerjasama yang mengarah kepada keadilan dan kebijaksanaan dalam setiap langkah menuju masa depan,” imbuhnya.

Ditambahkan Abu iffa, selain menghadiri pelantikan Presiden dan wakil presiden, ia juga memiliki agenda pertemuan dengan Kementerian Luar Negeri RI membahas tentang pelaksanaan pendidikan yang ada di luar negeri diantaranya dengan Malaysia.

Sebagai pegiat Pendidikan, ia juga berharap agar pendidikan bisa terselamatkan terutama pendidikan akhlak dan ilmu untuk menuju sebuah amalan yang sah agar dikemudian hari berhasil baik dunia maupun akhirat.

“Dalam kaitannya dengan pendidikan, kami tengah menggagas kerjasama pendidikan Aceh Indonesia dan luar negeri. Kami meminta Pemerintah Prabowo untuk mendukung program yang sedang kami laksanakan. Momen ini sangat penting bagi kami untuk meneruskan langkah-langkah perjuangan demi masa depan generasi Islam yg rahmatan lila’lamin, dalam hal ini kami ingin dukungan untuk meluruskan hubungan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia serta negara-negara lainnya,” pungkas Tgk Fadhil Rusli (Abu iffa). (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook