Istri Bustami Hamzah Besuk Remaja Korban Penyiraman Air Baterai Oleh Ayah Tiri di RSUDZA

Istri Cagub Aceh Bustami Hamzah, Mellani Subarni, membesuk pasien korban penyiraman air baterai oleh ayah tiri di RSUDZA, Banda Aceh, Minggu (20/10/2024). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Istri Calon Gubernur (Cagub) Aceh, Bustami Hamzah, Mellani Subarni, membesuk pasien remaja yang disiram air baterai oleh ayah tiri di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA), Minggu (20/10/2024).

banner 72x960

Sebelumnya, pasien remaja atas nama Rahila Nada Filza sempat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia, kini sudah dirujuk ke RSUDZA.

Kedatangan Istri Cagub Aceh nomor urut 01 itu disambut oleh orang tua Rahila Nada Filza yaitu Zubaidah yang tampak terharu saat dibesuk oleh Mellani Subarni.

Mellani menyampaikan rasa prihatin dan dukungannya kepada Rahila yang baru berusia 13 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SMP.

“Hari ini saya mengunjungi Rahila di RSUDZA yang baru saja dirujuk dari RS Cut Meutia. Rahila terkena siraman air keras dan memerlukan operasi lanjutan yang tidak dapat dilakukan di rumah sakit sebelumnya,” kata Mellani.

Mellani menjelaskan, sebelumnya suaminya Bustami Hamzah, telah terlebih dahulu mengunjungi Rahila di RS Cut Meutia dan memfasilitasi pemindahan Rahila ke RSUDZA untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Mellani berharap agar Rahila segera pulih dan bisa kembali menjalani kehidupan seperti anak-anak Aceh lainnya.

“Dia masih muda, baru 13 tahun, dan cobaan ini tentu berat untuknya. Namun saya yakin, dia bisa menghadapi ini dengan kuat. Kami ingin membantu agar dia bisa kembali bersekolah dan menjalani masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Zubaidah ibu korban sambil berlinang air mata mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Mellani dan suaminya.

“Atas kunjungan ibu, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Terima kasih sudah membantu anak saya dan membiayai perawatannya di RSUDZA. Atas kebaikan ibu dan bapak, biarlah Allah yang membalasnya,” ucap Zubaidah. (Akhyar) 

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook