Hujan Tak Halangi Semangat Pengukuhan Tim Pemenangan MBS di Aceh Besar

Pengukuhan tim pemenangan Musannif Bersama Sanusi (MBS) berlangsung meriah di Pantai Jantang, Lhong Aceh Besar, pada Selasa (8/10/2024), tepat pukul 14.00 WIB, sesuai jadwal yang telah ditentukan. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Jantho – Meskipun diguyur hujan deras, semangat dan antusiasme para pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati Aceh Besar, H Musannif SE SH dan Ir Sanusi Hasyim MM tetap membara.

banner 72x960

Pengukuhan tim pemenangan Musannif Bersama Sanusi (MBS) berlangsung meriah di Pantai Jantang, Lhoong Aceh Besar, pada Selasa (8/10/2024), tepat pukul 14.00 WIB, sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari MC, Tgk Zulbahri, yang memimpin jalannya kegiatan. Dalam orasi politiknya, Tgk Khairin, yang akrab disapa Abu Tiro atau Abu Lhong, menyerukan dukungan kepada pasangan nomor urut empat tersebut.

“Kita semua harus bersatu untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Aceh Besar,” tegasnya.

Hujan lebat yang mulai turun sekitar pukul 13.30 WIB tidak menyurutkan langkah tim pemenangan dan para pendukung yang hadir. Ratusan warga tetap bersemangat untuk menyaksikan momen penting ini, meski cuaca tidak mendukung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, Partai Pendukung dan pengusung, termasuk Mukim Tgk Akhyar, Irfandi, dan Razami Zulkarnaini (Ajo), serta sejumlah keuchik, seperti Marjani, Indra, Tarmizi, Anwar, Rusli, dan Heri Gunawan.

Kehadiran para Imam Masjid, seperti Tgk Sya’ban, Tgk Marwan Ali, Tgk Umran, dan Tgk Ibrahim, juga menambah suasana khidmat dalam pengukuhan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Yusran Efendi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang didampingi oleh Keuchik Heri dari Gampong Jantang, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran tim pemenangan dan masyarakat meskipun dalam kondisi hujan.

“Ratusan warga tetap hadir, menunjukkan dukungan mereka terhadap MBS. Kami akan terus melibatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk MBS akan hadir tarek pukat bersama warga yang akan disesuaikan dengan kondisi laut,” ujarnya.

Pengukuhan tim pemenangan ini diharapkan dapat semakin memperkuat dukungan untuk pasangan MBS, yang berkomitmen untuk membawa perubahan dan pembangunan bagi Aceh Besar.

“Mari kita bersama-sama membangun daerah ini dan mewujudkan impian kita semua,” ajak Musannif kepada tim dan seluruh masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang solid, tim pemenangan MBS optimis dapat menghadapi tantangan di Pilkada 2024 mendatang. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook