Istri Mualem Kak Na Jemput Jenazah Warga Bireuen yang Meninggal di Malaysia

Istri Cagub Muzakir Manaf, Marlina Usman atau lebih dikenal Kak Na, menjemput langsung kepulangan jenazah warga Aceh yang meninggal dunia di Malaysia. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Ketua Inong Bale, Marlina Usman atau yang akrab disapa Kak Na yang juga istri dari Muzakir Manaf (Mualem), menjemput langsung kepulangan jenazah Muzakir Efendi (52) warga Kabupaten Bireuen yang meninggal di Terengganu, Malaysia.

banner 72x960

Jenazah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu (6/10/2024).

Kak Na dan rombongan keluarga almarhum Muzakir telah menunggu penjemputan jenazah di Bandara SIM.

Setelah semua proses administrasi selesai, jenazah langsung dibawa pulang ke Kabupaten Bireuen dengan menggunakan mobil jenazah bantuan Mualem.

Safrizal, adik kandung almarhum menyampaikan rasa terima kasih kepada Kak Na dan Mualem atas uluran tangannya yang telah memfasilitasi pemulangan hingga ke kampung halaman.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Kak Na dan Mualem yang telah membantu memulangkan jasad abang kami sampai di Aceh dan terima kasih sekali lagi kami ucapkan atas penyediaan ambulan,” ucap Safrizal.

Muzakir Efendi merupakan warga Kecamatan Gandapura, Bireuen, yang bekerja di Malaysia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Terengganu, Malaysia, pada sabtu 5 Oktober 2024. Almarhum mengidap penyakit jantung. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook