Alumni Dayah Abu Kuta Krueng  Deklarasi Dukung Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi

Alumni Dayah Abu Kuta Krueng mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Pidie Jaya – Ikatan Rabithah Alumni Darul Munawwarah (IRADAH) se-Pidie Jaya mendeklarasikan dukungan dan kesiapannya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi yang akrab disapa Syech Fadhil.

banner 72x960

Dayah Darul Munawwarah diketahui adalah pesantren yang dipimpin oleh salah satu ulama kharismatik Aceh yakni Abu Kuta Krueng.

Deklarasi dukungan untuk pasangan Bustami-Fadhil Rahmi dilakukan pada Senin (7/10/2024) di Aula Kantor IRADAH Pusat, di Kuta Krueng, Pidie Jaya.

“Kami sudah bermusyawarah dengan para Ikatan Rabithah Alumni Darul Munawwarah (IRADAH) se Pidie Jaya atas arahan dewan pembina Abiya Kuta Krueng sepakat mendukung dan memenangkan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2025-2030,” kata Tgk Zulkifli Harun atau yang akrab disapa Abati Pohroh selaku Ketua IRADAH Pidie Jaya.

Abati Pohroh menambahkan, deklarasi dukungan dihadiri  150 orang  dari alumni IRADAH di Pidie Jaya yang tersebar di 8 kecamatan. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook