Di Hadapan Lautan Manusia, Armen Desky Ajak Warga Aceh Tenggara Menangkan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi di Pilgub 2024

Mantan Buppati Aceh Tenggara, Armen Desky, ajak warganya dukung pasangan Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi di Pilgub Aceh 2024. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Kutacane – Mantan Bupati Aceh Tenggara periode 2001-2006, Armen Desky, mengajak warga Aceh Tenggara untuk mendukung dan memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 01, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi, di Pilkada 2024.

banner 72x960

Ajakan ini disampaikan Armen dalam acara kampanye yang dilaksanakan di Aceh Tenggara pada Sabtu (5/10/2024) kemarin.

Armen mengatakan, pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi menurutnya memiliki kapasitas yang tepat untuk memimpin Aceh ke depan. Ia berharap agar masyarakat turut bersamanya untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 01 itu.

“Mari kita dukung dan kita menangkan pasangan Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi. Ini kesempatan kita semua untuk membawa Aceh menjadi lebih baik ke depan,” kata Armen di hadapan lautan warga Aceh Tenggara.

Armen juga menekankan pentingnya memilih pemimpin yang cerdas dan memiliki pengalaman serta rekam jejak yang kuat.

Menurutnya, pasangan Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi merupakan sosok yang telah teruji dan memiliki kemampuan untuk membawa perubahan nyata bagi Aceh.

“Kita butuh pemimpin cerdas yang mampu membangun Aceh dan sudah teruji. Bustami dan Fadhil adalah pilihan yang tepat. Mereka sudah berpengalaman dan kita harus yakin bahwa mereka bisa membawa Aceh menuju kemajuan,” ungkapnya.

Selain itu, Armen juga mengingatkan masyarakat bahwa Aceh membutuhkan pemimpin yang bisa merangkul semua kalangan, dari masyarakat bawah hingga para pemangku kebijakan, untuk bersama-sama memajukan daerah.

“Aceh ini milik kita semua dan kita membutuhkan pemimpin yang bisa mendengar, memahami, dan menyelesaikan masalah dengan cerdas dan bijak. Bustami dan Fadhil adalah pemimpin yang seperti itu,” tambahnya.

Armen menyerukan agar masyarakat Aceh Tenggara tidak hanya mendukung tetapi juga aktif mengajak tetangga dan keluarga untuk memilih pasangan nomor urut 01 pada Pilkada mendatang.

“Jangan hanya kita sendiri yang mendukung, ajak saudara, tetangga dan teman-teman untuk memilih Bustami-Fadhil. Ini adalah tanggung jawab kita bersama demi masa depan Aceh yang lebih baik,” pungkasnya.

Diketahui, pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 01, Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi diusung oleh partai koalisi yaitu NasDem, Golkar, PAN, PAS Aceh dan PDA. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook