Relawan Om Bus-Syech Fadhil Targetkan Menang 85 Persen di Aceh Tamiang

Ketua RKB Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi, didampingi Sekretaris RKB Aceh Tamiang, Safuan. [Foto: The Aceh Post/Saiful Alam]

THEACEHPOST.COM | Karang Baru – Relawan Rumah Bersama (RKB) Kabupaten Aceh Tamiang pasangan Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 01 Bustami Hamzah dan Tgk H M Fadhil Rahmi targetkan memperoleh suara 85 persen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

banner 72x960

“Aceh Tamiang multi etnis, sehingga kita berpeluang menang dengan target 85 persen pada pemilihan 27 November 2024 mendatang,” tegas Ketua Relawan Rumah Bersama (RKB) Kabupaten Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi pada Theacehpost.com di Sekretariat Jalan Medan-Banda Aceh Medang Ara, Minggu (6/10/2024).

Asrizal H Asnawi didampingi Sekretaris RKB Aceh Tamiang, Safuan menyampaikan pasangan calon ini teruji memiliki kemampuan untuk membangun dan memajukan Aceh.

“Pak Bustami memiliki pengalaman di birokrasi mulai dari bawah sampai puncak jabatan di ASN sebagai Sekda Aceh. Bahkan beliau pernah menjabat Pj Gubernur. Saat menjabat sebagai Pj Gubernur mampu menyelesaikan berbagai masalah yang tertunda,” jelasnya.

Hal sama juga untuk Syekh Fadhi, menurutnya, Syech Fadhil yang juga anggota DPD RI selama ini sering menyuarakan kepentingan Aceh di Senayan.

“Saudara kita, Syech Fadhil lulusan luar negeri. Ia juga punya pengalaman di legislatif dan punya jaringan dengan Pemerintah Pusat. Tentunya, semakin memudahkan bagi pasangan Bustami-Fadhil membangun Aceh,” ulasnya.

Asrizal H Asnawi menjelaskan keberadaan Rumah Kita Bersama (RKB) sebagai titik kumpul dalam rangka kerja-kerja pemenangan Bustami-Fadhil Rahmi di Aceh Tamiang.

“RKB ini menjadi sentral semua relawan dalam kerja-kerja pemenangan dengan menjalankan politik cerdas dan politik santun ke pemilih,” jelasnya. (Saiful Alam)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook