Seorang Warga Gampong Pangkalan Aceh Tamiang Dibacok Tetangganya hingga Kritis

Ilustrasi pembacokan. [Foto: Radar Kudus/Mahendra Aditya]

THEACEHPOST.COM | Karang Baru – Seorang warga Gampong Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, berinisial AF (40) menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri pada Jumat (4/10/2024).

banner 72x960

Berdasarkan keterangan informasi dari adik korban, kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu AF baru pulang salat asar dengan mengendarai sepeda motor berknalpot brong.

Diduga pelaku berinisial S sudah menunggu korban dengan memegang sebilah parang. Saat korban melintas, pelaku langsung menyetop korban sambil bertanya.

“Apa maksud kau geber-geber motor,” ujar pelaku sebagaimana disampaikan oleh adik korban.

Namun, belum sempat AF menjawab, pelaku langsung melayangkan parang ke tubuh AF secara brutal hingga mengenai kepala, bahu, dan tangan korban.

Pelaku setelah membacok korban langsung meninggalkan lokasi kejadian, meninggalkan korban dalam kondisi kritis. Korban yang ditolong oleh warga setempat kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang untuk mendapatkan pertolongan.

Istri korban, Lia (35), saat ini sudah membuat laporan ke Polres Aceh Tamiang. Lia membuat laporan dengan didampingi Kepala Dusun Tani Gampong Pangkalan, T Arifin. (Saiful Alam)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook