Syech Fadhil Jenguk Abu Madinah yang Dirawat di RSUZA Banda Aceh

Cawagub Aceh nomor urut 01, Fadhil Rahmi atau Syech Fadhil, menjenguk Abu Madinah yang sedang dirawat di RSUDZA, Banda Aceh, Kamis (3/10/2024). [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Banda Aceh – Calon wakil gubernur Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MAg atau akrab disapa Syech Fadhil, menjenguk salah seorang ulama kharismatik Aceh, Drs. Tgk. H. Muhammad Ismy, Lc, MA, atau akrab disapa Abu Madinah, yang sedang sakit dan dirawat di RSUZA Banda Aceh, Kamis siang 3 Oktober 2024.

banner 72x960

Kedatangan kedatangan Cawagub Paslon nomor 1 ini mendapat sambutan hangat dari keluarga Abu Madinah. Syech Fadhil terlihat akrab dengan Abu Madinah dan keluarga yang mendampingi Abu di rumah sakit.

Abu Madinah, yang dalam keadaan terbaring, mengaku dirawat sejak Senin awal pekan ini.

“Semoga Allah memberi kesembuhan sehingga Abu mampu kembali membimbing kami,” ujar Syech Fadhil.

Dalam keadaan sakit, Abu Madinah ternyata memperoleh informasi yang cukup akurat soal perpolitikan Aceh terkini. Termasuk soal status Syech Fadhil sebagai sosok yang melanjutkan perjuangan almarhum Tusop sebagai Cawagub Aceh.

“Saya minta didoakan dan diberikan yang terbaik,” kata Syech Fadhil.

“Teruntuk warga di seluruh Aceh, terutama santri di dayah, mohon doanya agar Abu Madinah diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata sahabat Ustadz Abdul Somad ini lagi.

Sebagaimana yang perlu diketahui, Abu Madinah adalah salah seorang ulama kharismatik Aceh. Beliau juga pernah aktif sebagai dosen IAIN Syahid Jakarta, dosen IAIN Ar-Raniry, tenaga pengajar Mesjid Raya Baiturrahman, pernah menjadi pimpinan Dayah Babun Najah Banda Aceh, serta anggota MPU Aceh periode 1965-2014. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News dan saluran WhatsApp

Komentar Facebook